Kesabaran Cinta

Mungkin bagi orang lain kami bodoh, kami menghabiskan waktu untuk menunggu cinta yang menurut orang lain tak ada…
Tapi kami tak pernah mempedulikan omongan mereka….

Kami tahu cinta kami yang besar, kami tahu kesetiaan kami, kami saling tahu keinginan terbesar kami adalah bersama…

Waktu yang belum memberikan kesempatan untuk kami bersatu…

Tidak mudah untuk melakukan semua itu, seperti sulitnya bagi kami melepas cinta kami…

Pasrah pada Tuhan, hanya itu yang bisa kami lakukan, jika berjodoh kami akan bersatu menurut kehendakNYA…

Sabar mencintai, walaupun dari jauh, tanpa kata, tanpa suara… kami yakin cinta kami akan selalu ada jika Tuhan berkehendak…

Ketika cinta mengalahkan Ego

Saat kamu tak menjawab…  aku tetap sabar memberimu kabar…
Saat kamu tak membalas… aku tetap sabar menunggu keajaiban…
Saat kamu mulai menyerah… aku tetap sabar untuk bertahan…
Saat kamu mulai lelah… aku tetap sabar berjuang…

Menahan egoku karena cinta kita terlalu indah untuk dibuang… terlalu besar untuk dilepaskan… terlalu dalam untuk dibiarkan menghilang…

Aku bersabar tetap menunggu… sampai tiba waktunya…. ketika cinta mengalahkan ego, aku bertahan atas nama cinta…

Mungkinkah?

Seandainya kau tahu betapa ku mencintaimu….
Seandainya kau tahu betapa ku merindukanmu….

Kusebut nama mu dalam doa ku, berharap Tuhan mempertemukan kembali….
Kuingat dirimu disetiap langkahku, berharap Tuhan menyatukan kembali….

Saat ini aku akan mencintaimu dari jauh…
Saat ini aku akan melihatmu dari jauh….
Saat ini aku akan merindukanmu dari jauh…

Semoga kamu bahagia dengan kehidupanmu yang sekarang…
Jika ingin kembali, aku disini menunggu…..

Love You Forever

Aku mencintaimu tulus, selalu selamanya walaupun tak bisa bersama…
Aku mencintaimu sangat, tak pernah berubah seterusnya walaupun tak bisa bersatu…
Aku mencintaimu terus, tak akan terganti hingga nanti walaupun tak bisa bertemu…
Aku akan sendiri menjaga cinta ini, karena aku tahu, kamu mencintaiku sama seperti aku mencintaimu…
Aku memang sendiri, tapi aku tahu cinta kamu selalu bersamaku…

I love you forever..   till the day i die…

Kejujuran Hati

Dear kamu….

Biarpun dipisahkan aku tetap cinta kamu, jauh… tetap ada buat kamu…
Walaupun tak ada kesempatan lagi buat kamu dan aku, cinta ini tetap ada buat kamu…

Sendiri melanjutkan hidupku tanpa kamu, tapi aku tetap bahagia karena cinta ini tetap ada…

Tak pernah berubah… Selamanya…

Disini menunggu tanp lelaaah…

Posted from Me in everywhere

I Love You beibeeh…

I Love You…. sudah lama banget ga denger kata” itu, masih inget deh raut muka kamu saat bilang 3 kata itu hari ini beberapa tahun lalu, langsung haaapppyyyyy… Dari situ saya tahu kamu solmet sayaaa..

Tapi itu dulu, sekarang kamu serasa jauuuhh banget, kabar kamu seperti apa aja saya ga tau, bener” hilang kontak, saya juga ga tau apa kamu masih ada cinta itu atau ngga..

Pasrah aja, kalau Tuhan berkata lain kan ga tau…. Sekarang menjalani apa yg ada didepan walaupun sampai saat ini saya masih sayang. Mencoba melepaskan biarpun susahnya gilaaaaa….

Mungkin nanti ada yang baru yaaaa :))

#deepdown still here waitin’

Posted from Me in everywhere

menikmati secangkir hot caramel latte disebuah kedai kopi

Menikmati secangkir hot caramel latte disebuah kedai kopi dekat dengan tempat tinggal sudah biasa saya lakukan, tapi baru kali ini menikmati disebuah kedai kopi yang nuansanya berwarna merah….

Memperhatikan orang – orang yang lalu lalang… memperhatikan pengunjung didepan saya, menyenangkan sekali :)….

Sesekali mata fokus ke menu yang ditawarkan, tidak banyak… Akhirnya saya memilih roti bakar madu yang pas dengan caramel latte saya…

Pikiran melayang jauh kebelakang, tepatnya saya lupa, yang saya ingat… saya duduk dikedai kopi import dari amerika yang hijau itu dengan kamu yang hanya memesan teh afrika hahahaha saya sendiri ga ngerti kenapa dinamai teh afrika.
Kamu duduk dengan menikmati teh itu dengan chocolate brownie yang kamu sukai..

Saya memperhatikan kamu yang terlihat bahagia sekali, entah karena teh nya atau karena bertemu dengan saya hihihihi..

Senyum kamu, cerita kamu, suara kamu membuat saya terpaku dan lupa dengan kopi yang saya pesan… Ketegasan kamu, kasih sayang kamu yang tulus… Saya merindukan itu, bahkan saya merindukan sarkastis kamu…

Kembali ke masa sekarang, saya kehilangan kamu, kabar kamu seperti apa saya tidak tahu… Kamu pergi demi kebaikan saya, demi cinta kamu pada saya dan kamu harus pergi, hingga saat ini tidak pernah sedikitpun saya dengar kabar kamu…

Saya kembali menyuruput caramel latte saya, diselingi roti bakar yang saya pesan tadi..

Di kedai kopi serba merah dengan hot caramel latte.. Sambil memperhatikan orang orang yang lalu lalang… Dan mengingat kamu walaupun hanya memori..

Love u…

Apa Zodiak Si Dia ? Ini Dia Tempat Kencan yang Cocok Buat Si Dia

nice….

Apakah kamu dan pacar sedang bingung dalam menentukan tempat kencan kalian berdua ? Tenang guys, kita punya solusinya buat kamu. Ternyata tiap-tiap zodiak punya tempat kencan yang beda-beda lho.. Simak yuuk ulasan berikut ini.

Tempat Kencan sesuai Zodiak Capricorn (23 Des-20 Jan)
Capricorn memang orang yang kuno dan dia kurang suka dengan hal-hal yang berbau modern. Jangan sampe ajak di ke klub guys, coba deh cari referensi tempat-tempat yang unik, misalnya cafe dengan desain tradisional, atau candle light dinner berdua dengan si dia di rumah.

Tempat Kencan sesuai Zodiak Aquarius (20 Jan-19 Feb)
Aquarius sangat menyukai tempat-tempat yang unik dan ekstrem, jadi ajak dia buat pergi ke tempat outbound untuk mencoba paket Bungee Jumping, bermain ATV, atau paralayang. Pasti si dia suka banget dengan kencan kalian berdua.

Tempat Kencan sesuai Zodiak Pisces (20 Feb-20 Mar)
Romantis dan sensitif adalah sifat dominan dari pisces. Jika pacar kamu adalah orang berzodiak pisces…

View original post 392 more words

Pilihan

Banyak yang bilang, perempuan itu ga boleh nembak cowok….. kenapa? banyak alasannya yang sebenernya ga penting juga…

apa salahnya sih bilang suka duluan? memang dunia bakal runtuh apa kalau cewek nembak duluan, masalah diterima atau ngga ya gimana nanti, diterima ya alhamdulillah, kalau ngga ya cari lagi,… memang sih awalnya pasti sedih, tapi lebih baik sedih dan tahu kebenarannya terus bisa hepi lagi, daripada diem” akhirnya kehilangan selamanya…..

buat saya ga masalah cewek bilang suka duluan, dari pada diem” kan mending diomongin aja… nekat? mungkin tapi itu lebih baik daripada harus berdiri di area abu” yang ga ada kejelasannya.. walaupun dalam dunia warna abu” itu banyak loh macam warnanya…

resiko kehilangan pasti ada… akan sakit awalnya tapi kan setelah itu lega karena tahu yang sesungguhnya… daripada nunggu ga jelas, nunggu di tembak tapi engga pernah kejadian kan nyesek… karena pasti akan kehilangan orang diluar sana yang memang bener suka ma kita… betul ga?

pengalaman pribadi? iya juga sih….. awal” 2000 pernah deket sama A, berawal dari teman, ga sengaja kenalan…. hampir dua tahun ga ada kejelasan, padahal kalau dibilang cinta ya cinta banget, tapi balik ke gengsi, walaupun dari bahasa tubuhnya, tingkah lakunya si A itu nunjukin sebagai seorang pacar, karena ga pernah ditembak ya tetep aja anggap sebagai temen…. secara ya perempuan itu kudu dijelasin, diomongin bukan cuma tingkah laku aja…

saat itu temen” udah banyak yg bilang udah lah pacaran aja… gimana mau pacaran ditembak aja ngga… sampai suatu saat ada si B pdkt, bimbang karena ga ada kepastian  so saya pilihlah si B ini biarpun ga ada yg namanya suka cinta atau apalah… yg saya tahu dia baik…sayang keluarga…

saat saya memutuskan untuk menikah saat itu, belakangan saya tahu kalau si A memang jatuh cinta, tapi karena ada suatu hal si A ini menahan hatinya buat nembak saya… hm.. menyesal dan maaf cuma itu yang keluar dari mulutnya…. saat itu saya cuma minta menjauh, dan sangking cintanya sama saya, dia lepasin saya…. sedih? sangat… sampai sekarang saya sendiri lagi pun kadang” masih bertanya… kemana si A..

belajar dari situ…. kalau saya suka dengan seseorang pasti ngomong, masalah ditolak atau ngga ya gimana nanti…. daripada saya harus nunggu yang ga jelaskan… heuheu.. nekat pasti, tapi kan tahu kebenerannya seperti apa  🙂

so ga ada salahnya kok cewek nembak duluan dengan syarat sudah siap dengan jawabannya…

Aku dan Hujan

Hujan…

Sejak kecil aku selalu suka hujan, entah hujan gerimis ataupun deras… Selain udara menjadi sejuk, suara hujan membuatku nyaman…
Mungkin karena aku lahir diakhir tahun yang identik dengan musim hujan.. Hmm..

Kata orang, hujan buat becek, jemuran ngga kering, buat basah semua… Tapi aku ga peduli, tetap aku cinta hujan…

Hujan itu bikin romantis.. ^_^
Kalau hujan pasti ingat seseorang… Setiap bertemu hampir dipastikan hujan, ga selalu sih.. :p. dan seseorang itu pernahh tertahan bersamaku karena hujan…

Kalau hujan turun aku selalu duduk diteras atau dekat jendela kamar untuk menikmati rintik rintik hujan, sambil ditemani segelas kopi dan cemilan..
Dan aku akan senyum senyum sendiri..

Hujan selalu buat aku bahagia… Hujan selalu buat aku tersenyum… Hujan selalu buat aku teringat seseorang…

Hujan… I Love You..